Home » , , , , » Drama China Wait in Beijing Subtitle Indonesia

Drama China Wait in Beijing Subtitle Indonesia


Sinopsis:
Drama yang mengisahkan dua orang yang memiliki gaya hidup berbeda. Melalui pertengkaran konstan mengungkapkan bahwa mereka lebih mirip daripada yang mereka pikirkan. Saat karier mereka naik dan turun, akhirnya terjadi percintaan.

Di New York, kota mode metropolitan internasional, itu adalah tempat di mana banyak orang yang memiliki impian mereka bertemu atau tersesat setiap hari. Xu Tian dan Sheng Xia merupakan dua orang yang memiliki impian itu.

Impian besar Xu Tian (Li Yi Feng) adalah menjadi pengacara terkenal. Dia kasar di luar, teliti dalam pemikiran dan fasihnya, dan memanfaatkan kualitas-kualitas ini untuk bertahan hidup. Sheng Xia (Jiang Shu Ying) telah membuka toko pakaian kecil di Manhattan setelah lulus kuliah. Dia bermimpi membuka toko dengan pakaian desainernya sendiri dan mereknya sendiri. Bekerja keras untuk mencapai tujuan ini.

Sheng Xia memiliki pacar berusia tiga tahun yang ingin menikah, tetapi dia selalu menolaknya menggunakan kebutuhannya untuk fokus pada bisnisnya sebagai alasan. Sebenarnya, dia tidak cocok untuknya. Ketika Sheng Xia akhirnya memiliki kesempatan untuk mempresentasikan desainnya di peragaan busana, sebuah kecelakaan terjadi dan dia tanpa sengaja menyakiti Xu Tian dalam prosesnya. Sejak saat itu, impian mereka berdua dan mereka.

Detail:
Genre: Business, Romance
Drama: Wait in Beijing
Episode: 46
Ditayangkan: Feb 23, 2020
Duration: 45 min.
Negara: China

Pemeran
Li Yi Feng berperan sebagai Pengacara Xu Tian
Jiang Shu Ying berperan sebagai Sheng Xia
Jiang Meng Jie berperan sebagai Jia Xiao Duo (asisten Sheng Xia)
George Hu berperan sebagai Shen Kai
He Du Juan berperan sebagai Sai Lin Na

Download:
Download Drama China Wait in Beijing Episode 1-46 End Subtitle Indonesia
Episode 1: 480p: Zippyshare | GDrive | Mirrored

Episode 2: 360p: Zippyshare | GDrive | Mirrored

Episode 3: 360p: Zippyshare | GDrive | Mirrored

Episode 4: 480p: Zippyshare | GDrive | Mirrored

Episode 4: 5 - 46 ongoing...

0 komentar:

Posting Komentar